Senin, 06 November 2023

Belanja di Tokopedia NOW Review

Tokopedia NOW Sampai Jam Berapa?

tokopedia now

Jika sedang berada di situasi galau karena sering belanja online namun pada akhirnya justru banyak menyumbang sampah. Berarti informasi mengenai tempat belanja online yang tetap bisa mengurangi penggunaan sampah akan berguna.

Belanja secara daring produk rumah tangga, sayur, buah, ikan dan daging segar serta seafood, kemudian produk elektronik hingga kebutuhan pribadi.


Bisa menggunakan layanan Tokopedia Now yang dapat digunakan melalui menu di aplikasinya.

Apa Itu Tokopedia Now dan Kenapa Belanja Dengan Layanan Ini?


belanja tokopedia now

Tokopedia Now merupakan layanan belanja dari tokopedia yang menyediakan banyak kebutuhan harian di rumah maupun pribadi seperti perlengkapan elektronik. Layanan ini memungkinkan pembeli menerima produk belanjanya dalam waktu hanya 2 jam saja.

Kelebihan dari layanan Tokopedia Now ini adalah pelanggan bisa lebih cepat menerima belanjaan tanpa harus menunggu lama. Paket akan langsung dikirim bekerjasama dengan layanan GoJek dalam waktu 2 jam. Namun, tetap mengikuti jam operasional layanan yaitu jam 6 hingga 10 malam.

tokopedia now bekasi

Selain pembeli bisa langsung menerima paket belanjanya. Layanan ini juga memberikan fasilitas gratis ongkir ke semua wilayah. Hanya saja, disesuaikan juga dengan cakupan wilayah yang bisa menerima layanan ini.

Untuk produk segar seperti buah, sayur, seafood, daging hingga ayam. Semuanya masih fresh dan sering dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Packaging setiap produknya juga cukup aman. Seperti daging, ayam dan seafood akan diberi tambahan berupa ice gel pack dalam paket agar tetap fresh dan terjaga tingkat kebekuannya.

tokopedia now depok

Jika pemesanannya dalam jumlah banyak, biasanya akan menggunakan kardus untuk packingnya. Namun, jika tidak terlalu banyak akan menggunakan tas belanja berbahan spunbond. Sama seperti tas belanja jika belanja di swalayan lain.

tokopedia now bandung

Resiko Belanja Harian Baik Online Maupun Offline

Semenjak pemberhentian penggunaan tas plastik untuk membawa belanja. Maka penggantinya berupa tas spunbond mulai marak. Namun, di balik pengalihan bahan tas ini justru menimbulkan masalah baru.

Jika sebelumnya kantong belanja berbahan plastik ini sering digunakan sebagai kantong tempat sampah di rumah. Namun, sekarang tas spunbond yang dijadikan bahan pengganti tidak memungkinkan untuk dijadikan tempat sampah.

Niat penggantian bahan kantong belanja ini memang masuk akal. Yaitu, agar kantong belanja bisa digunakan kembali dan dapat dipakai berkali-kali.

Tapi, sayangnya pembiasaan ini justru membuat kantong spunbond semakin menumpuk di rumah. Sebab, banyak dari masyarakat yang sering lupa membawa kantong belanja saat belanja. Dan setiap belanja online seperti di Tokopedia Now, juga menggunakan tas spunbond. Otomatis, jika dirutinkan belanja melalui daring, juga tidak solutif karena bisa mengakibatkan penumpukan tas.

Karena efek samping inilah, akhirnya Tokopedia Now menyediakan layanan yang cukup solutif bagi pelanggan belanja online.

Tote Bag Belanja Online Hingga Ice Pack Bisa Dikembalikan


Solusi yang saat ini sudah aktif di layanan Tokopedia Now adalah tas spunbond hingga kardus dan ice pack yang menumpuk hasil dari belanja di layanan Tokopedia Now ini. Bisa dikembalikan dengan menggunakan fitur yang tersedia di aplikasi.

Untuk melihat syarat menggunakan layanan dan caranya. Tersedia pada banner yang muncul saat mengakses Tokopedia NOW. Pada banner Kembalikan Ice Pack dan Tote Bag, bisa langsung diklik dan nantinya akan mengarahkan ke halaman yang berisi informasi dan cara menggunakan layanannya di Tokopedia NOW.

leech gel



Cara Menggunakannya

  • Pilih produk yang ingin dibeli, akan mendapatkan Bebas Ongkir untuk belanja minimal 75.000
  • Kemudian pilih waktu pengiriman yang sesuai
  • Pilih ‘JADWAL LAINNYA’ dan akan tersedia waktu yang bisa dipilih

Saat kurir mengantarkan barang belanjaan. Bisa langsung menyiapkan Ice Pack dan Tote Bag yang ingin dikembalikan. Tanpa tambahan biaya dan tanpa biaya pengembalian.

Layanan ini cukup solutif, tidak ada yang dirugikan sebab mengurangi Ice Pack dan ToteBag yang menumpuk. Serta, tidak ada biaya tambahan saat pengembalian.

Postingan Terkait